Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial Untuk Peringati Hari Bhayangkara Ke-76

Demak – Polres Demak mengelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Donor Darah massal, Khitanan massal dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat.

Kegiatan donor darah masal dilaksanakan di Pedopo Mapolres pada 7 Juni 2022, tentunya sebelum donor darah terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan secara ketat. Dalam kegiatan ini terkumpul sebanyak 52 kantong darah.

Kemudian, untuk acara khitanan Massal dilaksanakan di Pendopo  Paramasatwika Mapolres Demak dan di gelar sebanyak empat kali setiap hari Rabu selama bulan Juni serta diikuti sebanyak 158 anak.

Sementara, kegiatan Pengobatan Gratis untuk masyarakat di laksanakan di Desa Gemulak Kecamatan Sayung dan diikuti sebanyak 200 orang, dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan tersebut yakni untuk menyambut Hari Bhayangkara 2022 yang jatuh setiap 1 Juli.

“Seperti dalam pengobatan gratis ini agenda yang dilakukan meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, atau penyakit bawaan lainnya, serta pemberian obat dan vitamin,” kata Kapolres di sela-sela kegiatan Pengobatan Gratis, Kamis (09/06/22) di Desa Gemulak Kecamatan Sayung.

Diharapkan berbagai kegiatan yang diadakan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Demak.

“Kami melakukan kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat,” pungkasnya.(kominfo/ist-rd)

 

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 26
Kunjungan Hari Ini : 981
Kunjungan Bulan Ini : 26576
Kunjungan Tahun Ini : 172543

Ikuti Kami