Halal Bihalal Di Lingkungan Dinkominfo Demak

Demak – Hari pertama masuk bekerja, Senin (09/05/22) Dinas Kominfo Kabupaten Demak melaksanakan halal bihalal seusai apel pagi di halaman Dinas setempat. Seluruh personel ASN Dinkominfo pada hari pertama secara keseluruhan telah masuk kerja dan mengikuti kegiatan tersebut kecuali beberapa personel yang ditugaskan di bidang pelayanan.

Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini dihadapan para pegawainya menyampaikan, bahwa ucapan saling memaafkan tidak hanya sebatas formalitas saja namun hendaknya, benar-benar diucapkan dari lubuk hati yang paling dalam.

“Perbuatan atau ucapan yang kurang menyenangkan selama ini marilah kita hapus pada hari ini untuk selanjutnya, kedepannya hal-hal seperti itu tidak diulangi lagi, sehingga di hari yang suci ini kita betul-betul bersih dari segala kesalahan dan memberikan maaf yang tulus,”kata Endah.

Acara halal bihalal dilaksanakan secara sederhana, diakhiri dengan bersalaman secara bergantian, diawali dari pejabat struktural, fungsional, dan pelaksana. (kominfo/rd/ist/put)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 127
Kunjungan Bulan Ini : 18655
Kunjungan Tahun Ini : 77457

Ikuti Kami