Hasil Vaksinasi Mencapai Rekor Harian 23.353 Dosis

Demak- Hasil vaksinasi pada hari Senin, 20 Sepetember 2021 kemarin telah mencapai angka tertinggi dalam pelaksanaan vaksinasi setiap harinya. Jumlah penerima vaksin mencapai 23.353 dosis dalam sehari di wilayah Kabupaten Demak.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Demak Gufrin Heru Putranto melalui Kabid P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit) Heri Winarno, pada hari Sabtu sebelumnya telah divaksin sebanyak 22.937 orang. Namun pada pelaksanaan vaksinasi Senin kemqarin ada penambahan penerima.

"Ada Senin kemarin ada penambahan penerima vaksin, dan terhitung paling banyak dari pelaksanaan vaksinasi harian. Ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksinasi. Juga tidak lepas dari peran stakholder yang terus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal" Jelas Heri, Selasa ( 21/9/21).

Selanjutnya Heri menambahkan meskipun masyarakat sudah divaksin namun harus tetap waspada. Dengan tetap membudayakan protokol kesehatan, sebab meskipun telah menerima vaksin masih bisa terpapar Covid-19.

"Virus Korona masih ada dan terus mengancam manusia, jadi meskipun telah divaksin mereka tetap waspada dan tetap membudayakan prokes disetiap individu. Karena virus masih bisa menyerang orang yang telah divaksin" Pungkas Heri. (Kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 866
Kunjungan Bulan Ini : 20341
Kunjungan Tahun Ini : 101735

Ikuti Kami