HUT KORPRI Ke 52 ASN Pemkab Demak Ikuti Lomba

Demak - Ratusan ASN Pemkab Demak mengikuti lomba peringatan HUT KORPRI KE 52 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Demak, lomba kali ini terfokus pada pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya KORPRI. Para peserta lomba yang mengikuti berpasangan mewakili OPD masing-masing yang berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja (Pendopo bagian belakang), Senin, (20/11/2023). 

Jumlah peserta 63 pasang dengan total keseluruhan 126 peserta, mereka wajib mengenakan seragam KORPRI lengkap, memgenakan peci maupun hijab berwarna hitam dan bercelana atau rok hitam. 

Melalui pengeras suara panitia lomba membacakan tata tertib lomba dan kriteria penilaian lomba yang meliputi penguasaan materi pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri dari segi penjiwaan / ekspresi, penguasaan ketetapan teks, kerunutan kata per kata. Kemudian suara, mulai dari materi suara, jangkauan suara, kualitas suara dan teknik pemenggalan kata, ketepatan nada/intonasi, kejelasan ucapan / artikulasi. Dan terakhir adalah penampilan, mulai dari kerapian pakaian dan sikap.

Panitia akan mengambil juara I, II, dan III untuk kemudian mereka mendapatkan hadiah berupa Piagam dan Thropy. Kemudian pemenang lomba akan bertugas  dalam upacara peringatan HUT ke 52 KORPRI tingkat Kabupaten Demak Tahun 2023 pada tanggal 29 November nanti.(Kominfo/Apj-rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 319
Kunjungan Bulan Ini : 2812
Kunjungan Tahun Ini : 84206

Ikuti Kami