IZI Bersama YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak Salurkan Bantuan Kaki Palsu

Demak - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama dengan YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak kembali menyalurkan bantuan berupa kaki palsu, uang santunan dan sembako untuk 3 penerima manfaat  yang berlangsung di Kantor YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak. 

Ketua YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak Juliantiro mengucapkan terima kasih kepada IZI atas terselenggaranya acara ini. Dirinya pun berharap, bantuan kaki palsu ini dapat membantu para penerima manfaat, sehingga dapat mempermudah mereka dalam beraktifitas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada IZI Jateng selaku mitra kami yang sudah membantu kami dalam menyalurkan bantu kaki palsu ini, yang mana dana ini merupakan dana zakat, infak, sedekah yang ditunaikan pegawai YBM PLN untuk bisa disalurkan kepada yang membutuhkan. Harapan kami mudah-mudahan dengan disalurkannya bantuan kaki palsu ini bisa membantu bapak-bapak semua dan adik yang menerima dapat beraktivitas dengan lancar,” kata Juliantiro

Sementara itu, salah satu penerima manfaat, Supriyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu.

“Saya mewakili teman-teman disini mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan juga mudah-mudahan YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak juga IZI Jateng mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT,” pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 937
Kunjungan Bulan Ini : 18094
Kunjungan Tahun Ini : 99488

Ikuti Kami