Jelang Nataru Petugas Stasiun Diharapkan Tidak Lengah

Demak – Menjelang Natal dan Tahun Baru akan diprediksikan  banyak warga yang melakukan pulang kampung. Untuk itu para petugas kereta api harus selalu dalam kondisi prima, terlebih kondisi cuaca saat ini yang terbilang cukup ekstrim, sehingga harus pandai-pandai menjaga kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 12/Mranggen Sertu Abdul Latif saat melakukan komsos dengan petugas Polsuska di Stasiun Kereta Api Brumbung Mranggen, Rabu (08/12/2021). 

Dirinya menghimbau saat menghadapi libur Nataru, para petugas stasiun dan  Polsuska (Polisi Khusus Kereta Api) untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, serta selalu mengingatkan para penumpang kereta untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Jika ada yang tidak memakai masker, langsung di tegur. Ini untuk kesehatan kita semua. Demak yang sudah PPKM Level-1 harus kita jaga dan pertahankan, yakni saling mengingatkan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” kata Sertu Abdul Latif.

Lebih lanjut Ia juga meminta kepada para petugas untuk menjaga kesehatan diri, yaitu dengan menjaga pola makan secara teratur dan istirahat secukupnya, sehingga saat lonjakan pemudik Nataru, para petugas dapat tetap menjalankan tugas dengan baik dan dalam kondisi yang prima.

“Tetap jaga kesehatan, agar tugas dan tanggungjawab yang berada di pundak bapak-bapak semua dapat terlaksana dengan baik. Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan,”tutupnya. (kominfo/ist)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 604
Kunjungan Bulan Ini : 1314
Kunjungan Tahun Ini : 82708

Ikuti Kami