Jemaah Calon Haji Kloter Enam Demak Di Berangkatkan Ke Donohudan

Demak – Jamah Calon haji Demak yang tergabung dalam Kelompok Terbang Enam ( Kloter 6) di lepas bupati Demak Eisti'anah pagi tadi, Senin ( 6/6/22) di halaman IPHI Jogoloyo Wonosalam. 
Adapun jumlah jamaah yang diberangkatkan sejumlah 289 orang dengan menggunakan  enam (6) bus dan  1 bus cadangan. 

Bupati Eisti’anah melepas rombongan dengan mengibaskan bendera didampingi oleh wakil Bupati Demak Ali Makhsun ,pj Sekda Eko pringgo Laksito , ka  Kemenag  Ali Muhtadi. Bis akan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali. 

Sebelumnya bupati Eisti'anah dalam sambutan arahanya menyampaikan, agar para jamaah dapat menjaga diri dan menjaga nama baik  serta  tetap mentaati prokes serta menerapkan pola hidup sehat dan saling peduli satu sama lain.

“Hal utama yang perlu diperhatikan juga adalah terus taati prokes, terapkan pola hidup sehat, dan saling tolong menolong antar jamaah guna semakin memperkuat hingga memperluas Ukhuwah Islamiyah sesama jamaah.” Ungkapnya.

Di tambahkan bupati agar para jamaah calon haji mentaati segala tata aturan yang berlaku, serta selalu memanjatkan do’a kebaikan-kebaikan agar dijauhkan dari berbagai bencana dan supaya nantinya bisa berjalan secara kondusif. ( kominfo/rd- put)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 157
Kunjungan Bulan Ini : 27676
Kunjungan Tahun Ini : 173643

Ikuti Kami