Ka dinas kominfo dikukuhkan sebagai ketua bidang Promosi dan Humas Dekranasda

DEMAk- Kepala dinas komunikasi dan informatika kabupaten Demak Endah Cahyani dikukuhkan sebagai ketua bidang promosi dan humas dalam struktur pengurus dekranasda kabupaten demak, yang diikuti anggotanya di antaranya kabid informasi dan komunikasi publik pada dinas kominfo, kabag prokompim setda, dan kasubbag SDA bag perekonomian. 

Dalam struktur pengurus yang di kukuhkan meliputi ketua Nyonya Hj Khotidjah Ali Makshun, kemudian ketua harian, wakil ketua harian, sekretaris, ketua bidang daya saing, ketua bidang menejemen usaha, ketua bidang kemitraan, ketua bidang wirausaha baru, dan ketua bidang pendanaan. 

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Demak Eisti'anah selaku pembina dekranasda, di pendopo kabupaten Demak. Rabu, (06/10/21). 

Dalam sambutan pengukuhannya Bupati menyampaikan "Dekranasda harus mengambil peran bagaimana hasil kerajinan para pengrajin dapat dipasarkan baik secara nasional maupun internasional. Apalagi di era revolusi industry 4.0 sekarang ini, dimana dunia seolah tanpa batas, informasi dapat kita peroleh di mana saja, kapan saja dan dari siapa saja. Ini merupakan  peluang bagi para pelaku usaha untuk bisa global marketing."

"Tingkatkan peran Dekranasda dalam memperluas pasar baik secara offline maupun online, untuk memasarkan hasil produksi pengrajin Kabupaten Demak." 


Pengukuhan pengurus dekranasda kabupaten Demak untuk masa bakti 2021-2026 dimaksudkan untuk penguatan kelembagaan dekranasda sebagai wadah pengembangan kersjinan, keunggulan yang berkualitas dan sebagai ikon kabupaten Demak." (Kominfo/Put)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 29
Kunjungan Hari Ini : 449
Kunjungan Bulan Ini : 27968
Kunjungan Tahun Ini : 173935

Ikuti Kami