Kapolda Jateng Dan Pangdam Tinjau Banjir Demak Jilid II, Satlantas Alihkan Jalur

Demak - Kapolda jateng Irjen Ahmad Lutfi dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen Deddy Suryadi di terima Bupati Demak Eisti'anah setelah turun dari Pesawat Heli seusai meninjau lokasi banjir di Kecamatan Karanganyar Demak, Minggu (17/3/24). 

Helikopter Polisi yang mendarat di alun alun Demak menjadi pusat perhatian warga yang melintas di sana. Helikopter tersebut di naiki oleh Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfi dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen Deddy Suryadi 

Untuk meninjau banjir di Demak Jilid ll. Kapolda dan Pangdam di terima Bupati Demak Eisti'anah setelah turun dari Pesawat Heli seusai meninjau lokasi banjir di Kecamatan Karanganyar Demak. 

Sementara Satlantas Polres Demak telah melakukan rekayasa lalulintas dengan mengalihkan kendaraan dari Semarang menuju Kudus melalui pertigaan Trengguli ke Mijen dan Melewati Mayong. Begitu pula satlantas polres Kudus juga mengarahkan kendaraan yang akan menuju Demak atau Semarang melewati jalur tersebut. 

Hal ini di lakukan mengingat jalur pantura Demak Kudus kembali terendam banjir ketinggian air mencapai 1 meter. Yang sebelumnya juga tertutup air hingga dua minggu di awal bulan Februari 2024.

( komf/ ist-apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 29
Kunjungan Hari Ini : 1072
Kunjungan Bulan Ini : 15413
Kunjungan Tahun Ini : 161380

Ikuti Kami