Kapolres Demak Pimpin Sertijab Kapolsek Kebonagung

Demak – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kebonagung di pimpin langsung Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya di Aula Utama Polres Demak, Rabu (24/5/23). 

Adapun jabatan Kapolres Kebonagung sebelumnya di duduki AKP Rismanto kini digantikan oleh Iptu Suwondo yang sebelumnya menjabat perwira pertama (Pama) Polres Grobogan. Sedangkan AKP Rismanto dalam jabatan barunya sebagai Pama Polrestabes Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengucapkan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan Polres Demak, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Demak. Menurutnya perpindahan tugas dari satu tempat ketempat lain merupakan hal biasa dan wajar di lingkungan Polri.

“Perpindahan merupakan hal yang biasa, ini bertujuan untuk penyegaran baik sebagai upaya tour of duty maupun tour of area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan,”kata Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres meminta penjabat baru dapat melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. (kominfo/ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 334
Kunjungan Bulan Ini : 23096
Kunjungan Tahun Ini : 104490

Ikuti Kami