Kemeriahan Lomba Tenis Meja Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Demak – Pelaksanaan pertandingan tenis meja  yang digelar oleh panitia seksi lomba HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kabupaten Demak begitu meriah. Hal tersebut terlihat dari keramaian yang muncul dari para supporter maupun official peserta lomba yang menyemangati timnya sambil bertepuk tangan, menyanyikan yel-yel, bahkan sambil memukul botol plastik bekas air mineral.

Tidak ketinggalan Tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak juga turut berjuang dalam perlombaan tersebut bersama 51 peserta lainnya yang digelar selama 2 hari.

Salah satu Panitia Lomba HUT Kemerdekaan RI ke 77  dari Persatuan Tenis Meja Kabupaten Demak Heru Sarwanto mengatakan, kegiatan lomba tenis meja tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 9 Agustus hingga 10 Agustus 2022.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, dengan jumlah peserta sebanyak 52 peserta ganda putra yang terdiri dari Perangkat Daerah, BUMD dan lembaga vertikal lainnya,”kata Heru saat di temui di sela-sela pertandingan tenis meja, Rabu (10/08/22) di Pendopo Kabupaten Demak.

Dirinya menilai, dengan dilaksanakan kegitan ini akan memberikan dampak positif. Selain menjadi sarana silaturahmi, juga dapat menjadi sarana pemasaran olah raga tenis meja serta dapat memunculkan bibit-bibit pemain baru.

“Kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana pemasaran olahraga tenis meja, tentunya akan mendukung olah raga tenis meja di Kabupaten Demak termasuk mencari bibit-bibit pemain baru,” tambahnya.

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus, bukan hanya di moment seperti ini saja.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus untuk melatih kemampuan para ASN. Karena di tahun 2022 ini akan ada pekan olah raga ASN di Jawa Tengah,”tutupnya. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags demak nasional kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 44
Kunjungan Bulan Ini : 3260
Kunjungan Tahun Ini : 159963

Ikuti Kami