Kominfo Fasilitasi Desk Verifikasi DDA

Demak – Dalam rangka menyusun Demak Dalam Angka (DDA), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Demak fasilitasi pelaksanaan Desk Verifikasi Data DDA Tahun 2022, Senin (24/01/22). Acara yang di hadiri Tim BPS Demak yang dipimpin Paramitha serta admin OPD  dibuka Kabid Komunikasi dan Statistik Agus Pramono beralansung diruang Ruang Rapat Kominfo

 

Kabid Komunikasi dan Statistik Agus Pramono menyampaikan, dalam pelaksanaan desk ini Kominfo bertugas  menjadi wali data membantu penyusunan DDA. “Ini proses tahunan yang biasa dikomunikasikan kepada BPS (Badan Pusat Statisktik). Saya berterima kasih kepada admin OPD yang ikut melakukan penulisan DDA ini.”

 

“Disini  semua pihak memiliki kontribusi supaya data di OPD bisa betul valid, jangan sampai ada perubahan data ketika dilakukan pengolahan data oleh BPS,”ujarnya.

 

Sementara, ucapan terimakasih disampaikan Pelaksana BPS Paramitra kepada Dinkominfo sebagai walidata yang sangat membantu terkait pengumpulan data tersebut.

 

 “Disini kami akan melakukan pengecekan  yang akan ditampilkan data melalui DDA. Nantinya kami akan cek data secara bergantian ,”pungkasnya. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 444
Kunjungan Bulan Ini : 18972
Kunjungan Tahun Ini : 77774

Ikuti Kami