Koramil Kebonagung Adakan Pelatihan Pemasaran Online Untuk Dukung UMKM

Demak – Guna mengajak segenap komponen masyarakat mengambil peran dalam membangun negeri, Koramil kebonagung Kodim 0716/Demak menyelenggarakan pelatihan produk ekonomi kreatif bekerja sama dengan Instacare dan salah satu lembaga penyedia aplikasi pemasaran digital.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema Inspirasi dan Kreatif Membangun Negeri tersebut, bertujuan untuk memberikan ruang pengetahuan, dan wawasan dan adaptasi dengan era digitalisasi.

Menurut keterangan Peltu Satir Bisma menyampaikan, Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan mengenalkan ekonomi kreatif, merupakan program pemerintah di masa pandemi Covid-19, dengan menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menggugah dan mengajak segenap komponen masyarakat bersama-sama melestarikan ekonomi kreatif,”katanya, Minggu (26/12/21) pada Pelatihan Online Strategi Pemasaran Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif di Aula Pos Koramil Kebonagung.

Sementara narasumber dari Instacare yakni CEO Lukman Hakim memaparkan materi terkait strategi digital marketing dan Pengantar Google My Business (GMB).

Menurutnya melalui GMB memiliki banyak fasilitas yang sangat membantu UKM dan pelaku Ekonomi Kreatif untuk memulai promosi online secara luas.

Pelatihan online strategi pemasaran produk UMKM dan Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan ini, guna membantu program pemerintah dalam rangka menampilkan dan mengenalkan industri ekonomi kreatif di lingkungan masyarakat.(kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 313
Kunjungan Bulan Ini : 26891
Kunjungan Tahun Ini : 172858

Ikuti Kami