KORMI Demak Siapkan Atlet Untuk Ajang FORDA Provinsi Jateng

Demak- Setelah sukses melaksanakan gelaran Festival Olah Raga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) Kabupaten Demak, kini Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Demak mempersiapkan para atletnya untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) tingkat Provinsi Jawa Tengah. 

Ketua Umum KORMI Demak Tatiek Soelistijani. SH disela sela memimpin rapat panitia dan tim official, Senin (5/6/23) malam menyampaikan, dalam waktu dekat ini pengurus KORMI demak dan Atlet akan berpamitan serta mohon do'a restu pada  Bupati Eisti'anah sebelum berlaga di arena. 

" Nanti sebelum bertanding kita  silaturahmi dengan ibu bupati sekaligus mohon do'a restu beliau" Kata Tatiek Soelistijani. 

Sementara Sekretaris KORMI Sucipto menyampaikan, dalam ajang FORDA pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 70 atlet. Yang akan bertanding pada 6 Induk Organisasi Olahraga atau (Inorga) dan 13 Jenis Olah raga ( jenor), 

Sebagai informasi, ajang olah raga rekreasi ini akan di ikuti oleh 35 kabupaten se Jawa Tengah yang akan berlangsung di Semarang pada tanggal 8 hingga 10 Juni. Rencananya akan dibuka oleh Gubernur Ganjar Pranowo bertempat di GOR Jatidiri Semarang. Dalam acara pembukaan akan diawali dengan deville peserta dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah.(kominfo/rd)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 492
Kunjungan Bulan Ini : 22266
Kunjungan Tahun Ini : 168233

Ikuti Kami