Lakukan Edukasi Protkes, Guna Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Demak - Satuan lalu Lintas Polres Demak, melakukan Pembagian masker bagi masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di sekitaran Pasar Bintoro Demak, Kamis (11/3/21). Hal ini dimaksudkan untuk menekan penularan Virus Korona yang belum berakhir hingga saat ini.

Meskipun vaksin Covid-19 sudah ada namun pelaksanaan vaksinasi belum merata, untuk itu pencegahan tetap perlu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah serta pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker khususnya di Pasar Bintoro Demak”, jelas Kasat lantas Polres Demak AKP Dani Permana Putra.

Disampaikan AKP Dani, “kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan, dalam hal ini yakni menggunakan masker saat berada di luar rumah”. 

Pihaknya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19. “Semoga dengan kegiatan yang dilakukan secara intens pandemi Covid-19 dapat segera berakhir di Kabupaten Demak serta kegiatan masyarakat dapat berjalan normal kembali”,pungkasnya.(kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 527
Kunjungan Bulan Ini : 16303
Kunjungan Tahun Ini : 162270

Ikuti Kami