Launching Maskot Brayo Untuk Pilkada Demak 2024

Demak – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak perkenalkan maskot ’Brayo’ bertepatan dengan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Demak 2024 pada Sabtu lalu bertempat di Halaman Sport Center Demak.

Ketua KPU Kabupaten Demak Siti Ulfaati menyampaikan, bahwa maskot Brayo merupakan salah satu makanan khas Demak yang mudah ditemui di kawasan pesisir pantai Demak yang merupakan buah tanaman mangrove. 

Dirinya berharap melalui maskot ini Pilkada Demak 2024 akan terpilih pemimpin yang memang adem (dingin) dan ayem (tenang).

Siti Ulfaati mengatakan peluncuran ini juga merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat bahwa Pilkada setempat akan berlangsung  pada tanggal 27 November 2024, serta untuk menggaungkan kepada masyarakat bahwa tahapan pemilu sudah usai dan kini memasuki babak baru pemilihan kepala daerah, baik tingkat Kabupaten maupun provinsi.

”Kami perlu dukungan masyarakat untuk ikut menyukseskan Pilkada Demak 2024 pelaksanaannya bersama Pilkada jateng 2024,”kata Siti Ulfaati.

Sementara, Bupati Demak Eisti’anah berharap dengan peluncuran ini tingkat partisipasi pemilih makin meningkat.

”Apalagi, selama 2 tahun terakhir masyarakat terlibat dalam pesta demokrasi, mulai dari pemilihan kepala desa,  Pemilu 2024, dan pilkada tingkat kabupaten maupun provinsi," ujarnya.

Lanjutnya, siapa pun yang kelak terpilih diharapkan bisa membawa aspirasi masyarakatnya dan kebutuhan masyarakat benar-benar terpenuhi serta Kabupaten Demak menjadi lebih baik lagi. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 148
Kunjungan Bulan Ini : 15924
Kunjungan Tahun Ini : 161891

Ikuti Kami