Lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air Sambut HUT Kemerdekaan RI

Demak - Komite  Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI) bekerja sama dengan Pemkab Demak akan menggelar lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA). Kegiatan tersebut diselenggarakan, selain untuk tahapan awal mencari bakat dan potensi juga untuk menyemarakan peringatan HUT RI ke 78 tahun. 

" Selain mencari bakat dan potensi dari olah raga senam, kegiatan ini juga untuk menyemarakan peringatan kemerdekaan RI ke 78. Makanya kita namakan SICITA  dan peserta wajib memakai kostum bernuansa merah putih" Kata ketua panitia Nurwahyiningsih, Senin ( 21/8/23).

" Untuk pelaksanaan SICITA di gedung olahraga kelurahan Mangunjiwan pada hari Rabu pagi tanggal 23 Agustus. Dan hingga hari ini H- 3 sudah ada yang mendaftar sebanyak 22 tim" tambah Nurwahyuningsih. 

Sementara tim Juri Senam  Nadiroh menyampaikan untuk technical meeting akan dilaksanakan H-2 yang wajib di ikuti oleh peserta atau perwakilan dari peserta. Sedangkan
kuota peserta sebanyak 32 tim/ group. 

" Peserta tidak dibatasi dengan usia, berat badan maupun tinggi badan. Syarat peserta beregu terdiri 5 orang pemain inti" Pungkas Nadiroh. (kominfo/rd)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 125
Kunjungan Bulan Ini : 20484
Kunjungan Tahun Ini : 101878

Ikuti Kami