LPPL RSKW kaji Banding Ke LPPL GIRI SWARA

Demak- Lembaga Penyiaran Publik Lokal ( LPPL) Radio Suara Kota Wali kabupaten Demak melakukan kaji banding di LPPL Radio Giri Swara Wonogiri, Jumat ( 5/2/21). Kunjungan dipimpin Kadinas Kominfo Endah Cahyarini didampingi Kasi SKDI Rudyanto dan 4 staf personil RSKW. 

Rombongan diterima kadinas Kominfo Wonogiri Heru Nur Iswanto, direktur Radio Giri Swara Ponco Harwanto, Kasi Komunikasi Publik Eja Wahyu dan beberapa personil penyiar. 

Dalam kunjungan tersebut Endah menyampaikan tujuan tersebut untuk menggali ilmu dalam mengelola stasiun radio.  Menurutnya Giri Swara dipilih karena memiliki program siaran yang banyak digemari pendengar dan sekaligus  bersilaturahmi dengan Kadinas Kominfo Wonogiri yang merupakan sahabat dekatnya. 

" Tujuan kami kesini untuk belajar managerial pengelolaan radio, dan program program siaran yang digemari pendengar. Selain itu juga dimaksudkan untuk silaturahmi dengan sahabat kami pak Heru. Dan semoga pengalaman dan ilmu yang didapat dari sini dapat diaplikasikan dan kembangkan diRSKW" jelas Endah. 

Sedangkan Heru Nur Iswanto mengatakan bahwa Radio Swara Giri FM 94 Mhz mempunyai program siaran unggulan RGS di.Com atau didi kempot comunity dan siaran wayang kulit dari Ki Anom Suroto. 

" Terima kasih atas kunjungan kadinas kominfo Demak beserta krew RSKW 104,8 FM yang sudi belajar bareng dengan GIRI SWARA, idealnya kami yang belajar di Demak kok ini malah sebaliknya,  dan insya Allah kami akan lakukan kunjungan balasan untuk belajar lebih banyak di Demak" Ujar Heru. 

Dalam kegiatan kaji banding tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan. Diantaranya pengukuran suhu tubuh, bermasker dan mensterilkan tangan. (Kominfo/rd)

Tags pendidikan layana-publik

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 494
Kunjungan Bulan Ini : 22268
Kunjungan Tahun Ini : 168235

Ikuti Kami