Menjaga Kebersihan Ruang Publik Tanggung Jawab Bersama

DEMAK – Seusai apel pagi di lingkungan Dinkominfo, komandan apel yakni Harso Gutomo Kepala Bidang Aplikasi Informatika (APTIKA) mengajak kepada seluruh keluarga Dinkominfo untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kerjanya maupun di luar lingkungan seperti di taman kali tuntang.

“Setelah apel pagi hari ini, agenda kita menggerakkan tubuh, namun tidak seperti minggu sebelumnya menggerakkan tubuh dengan berolahraga senam, namun sekarang kita menggerakkan tubuh dengan cara lain yakni bersih-bersih lingkungan.” Kata Harso pada saat apel pagi di lingkungan Dinkominfo. Jum’at, (4/2/22).

Lanjutnya, jadi nanti untuk teman-teman semua bisa melakukan bersih-bersih lingkungan di sekitar lingkungan kerja masing-masing baik di halaman maupun di ruang kerjanya, kemudian untuk nanti di bagian bidang komtik ada perwakilan yang turun kelapangan untuk membersihkan taman kali tuntang.

Sementara Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Agus Pramono yang turut membersihkan di taman kali tuntang menyampaikan bahwa di kali tuntang banyak para warga yang tidak tertib, sehingga banyak sampah yang ada di sekitar taman kali tuntang.

“Banyak sampah berserakan yang ada di sepanjang jalan taman kali tuntang, ini sangat tidak bagus untuk lingkungan kita, sehingga kami juga langsung terjun kelapangan untuk membersihkan sampah yang berserakan.” Ungkap Agus

“Saya berharap untuk kedepannya supaya para penggunjung taman kali tuntang bisa lebih peduli dengan lingkungan sekitar, minimal degan membuang sampah pada tempatnya.” Imbuhnya. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 322
Kunjungan Bulan Ini : 26900
Kunjungan Tahun Ini : 172867

Ikuti Kami