Menuju Lokasi Vaksinasi, Dandim Dan Tim Nakes Naik Perahu

Demak- Tim pelaksana Vaksinasi COVID-19 menggunakan angkutan perahu untuk menuju dusun Gojoyo kecamatan Wedung. Untuk mencapai Lokasi  Sasaran Program Vaksinasi bagi anak usia 6-11 di SD N 3 Wedung  hanya dapat di akses melalui sungai dengan menaiki perahu . Selain menyasar kepada siswa-siswi usia sekolah dasar, vaksinasi juga diberikan kepada masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin. Senin (10/01/22).

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi pribadi Setya Pratomo saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SD N 3 Wedung yang terletak di Dukuh Gojoyo mengatakan bahwa Kodim 0716/Demak mendukung Pemerintah Kabupaten dalam melaksanakan Vaksinasi.
Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat meminimalisir penyebaran covid-19. " Kegiatan ini juga merupakan ikhtiar kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyebaran covid-19. Meskipun sudah mendapatkan vaksin, masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam aktifitas sehari hari" Kata Dandim.

Dandim menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Demak menargetkan  vaksin Covid-19 pada sekitar 114.000 anak berusia 6 sampai 11 tahun.
"Seperti yang kita laksanakan hari ini dengan mendatangi daerah-daerah untuk melaksanakan vaksin di Dukuh Gojoyo yang merupakan daerah paling ujung dengan keterbatasan akses jalan. Namun kita tetap datang untuk memberikan pelayanan kepada mereka".Pungkas Dandim.

Sementara Kepala Sekolah SDN 3 Gojoyo Afandi berterimakasih dengan adanya pelaksanaan vaksinasi oleh Kodim 0716/Demak.  
"Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0716/Demak beserta jajarannya, dimana hari ini dilaksanakan vaksinasi untuk siswa kami, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami,terutama untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang akan dimulai pada  Januari 2022.( Kominfo/ Pendim)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 24
Kunjungan Hari Ini : 126
Kunjungan Bulan Ini : 26704
Kunjungan Tahun Ini : 172671

Ikuti Kami