Moeldoko Bangga Saat Kunjungi PT Arisa Mandiri Pratama Di Demak

Demak – Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko mengaku bangga dengan produsen elektronik dalam negeri milik PT Arisa Mandiri  Pratama. Sebab, selain mampu bersaing dengan produk impor, perusahaan dalam negeri tersebut juga membantu pemerintah terkait ketersediaan lapangan kerja.

“Saya bersyukur bisa melihat secara langsung kegiatan produksi PT Arisa itu. Melihatnya saja saya bangga, ternyata ada PT Arisa yang memproduksi elektronik dengan harga yang sangat bersaing,”katanya, Rabu (17/11/21) saat melakukan kunjungan kerja ke PT Arisa Mandiri  Pratama yang berlokasi di Karangawen.

Dalam kunjungan tersebut Moeldoko yang didampingi Ketua Umum Yayasan Clobal CEO Indonesia Trisya Suherman beserta dan Dirut PT Arisa Coppy Tanudisastro mengatakan, para tenaga kerja yang bekerja di PT Arisa saat ini tentu memiliki pengaruh sangat signifikan dalam mengurangi jumlah pengangguran.

“Selain harga produk yang lebih murah, PT Arisa juga membuka lapangan pekerjaan, tentu ini membantu pemerintah,”katanya.

Sementara, Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman mengatakan, sejak berdiri tahun 2016 dan resmi berbadan hukum tahun 2019, Yayasan Global CEO Indonesia terus melakukan kegiatan positif seperti melakukan company trip, company visit dan networking. 

Serta CEO Indonesia sangat bangga terhadap Choppy Tan selaku Presdir PT Arisa Mandiri Pratama menjadi bagian dari CEO Indonesia. Dalam setiap minggu mampu mengekspor 250 container sehingga product Made in Indonesia semakin di kenal Asia, Amerika dan Eropa.

“Tujuan kita adalah networking atau berjejaring. Di CEO Indonesia ini kan dari segala jenis macam bidang industri, dengan networking atau berjejaring ini, kita bisa mengembangkan usaha bahkan membawa produk hingga ke luar negeri,” terangnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 819
Kunjungan Bulan Ini : 1529
Kunjungan Tahun Ini : 82923

Ikuti Kami