Muslimat NU Demak, Gelar Demak Berdzikir dan Pelantikan Muslimat NU Demak periode 2021-2026

Demak – Sebanyak 176 hafidzah dari muslimat NU Demak khatamkan Al-Quran dan Manaqib sebanyak 176 kali dalam acara Demak Berdzikir dan Pelantikan Muslimat NU Demak periode 2021-2026, Senin (14/03/22) di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Demak. 

Khataman dilakukan sebelum pelantikan yang dipimpin langsung Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Jawa Tengah Prof Hj Nyai Ismawati. kegiatan tersebut merupakan satu rangkaian acara Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama ke-76 sekaligus peringatan HUT Demak ke 519.

Muslimat NU Demak periode 2021 – 2026 yang dilantik yakni, Hj Nyai Umi Hanik al-Hafidzah sebagai ketua, serta 3 wakil ketua Hj Subarokah, Hj Choirotun Salafiyah, dan Hj Chotijah Ali Mahsun.

Sementara, sekretaris Hj Rofiqoh dan tiga wakilnya Hj Umma Farida, Hj Siti Nurul Hidayah, dan Hj Muzdalifah. Untuk bendahara dipegang Hj Siti Nuryati bersama dua wakilnya Sunarti dan Nurhayati. Turut dilantik juga para pengurus bidang-bidang di bawah Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Demak.

Ketua PC Muslimat NU Demak Hj Nyai Umi Hanik berharap para pengurus Muslimat NU yang kini mengemban amanah bisa mewarisi semangat para pendahulunya yang telah berhasil melewati berbagai zaman.

“Mengambil inspirasi dan mewarisi semangat para muasis dan pengurus terdahulu yang telah berhasil membawa Muslimat dalam melintasi zaman,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinyapun mengajak para pengurus supaya tidak berhenti berkreasi agar prestasinya lebih baik. Ia juga berjanji akan melanjutkan program-program baik dari para pendahulunya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 396
Kunjungan Bulan Ini : 26974
Kunjungan Tahun Ini : 172941

Ikuti Kami