Mutasi Pejabat Utama dan Lima Kapolsek Di Lingkungan Polres Demak

Demak- Tiga pejabat utama dan lima Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di Pendopo Parama Satwika, Senin (18/4/22). 

Adapun tiga pejabat utama yang diganti  Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Samapta. Sementara posisi Kapolsek yang dimutasi Kapolsek Sayung, Kapolsek Mranggen, Kapolsek Dempet, Kapolsek Karangawen dan Kapolsek Mijen

"Mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut. Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan," kata AKBP Budi Adhy Buono dalam amanatnya. 

Kapolres berpesan agar para pejabat lama maupun baru senantiasa menyelesaikan tugas dengan kondisi biografi di lingkungan masing-masing, baik karakteristik maupun sosial budaya masyarakat agar merasa nyaman beradaptasi di tempat yang baru. 

Jabatan Kasat Lantas AKP Fandi Setiawan di ganti AKP Muhammad Gargarin Priyandi. Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agil Widiyas Sampurna, diganti AKP Mochamad Zazid . Selanjutnya Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat AKP R. Ade Triken Deayomi diganti AKP Priyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sayung.

Sedangkan Kapolsek Sayung AKP Priyono diganti AKP Sugito, Kapolsek Mranggen yang sebelumnya AKP Ahmad Masdar Tohari, kini diganti oleh AKP Nasoir. 
Adapun Kapolsek Dempet  sebelumnya AKP Arifin, diganti AKP Nur Mahmud. Jabatan Kapolsek Karangawen Kompol Ujang Lisyono, digantikan Iptu Muji Yono . 

Terakhir, Kapolsek Mijen yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sugeng Riyadi, diganti Iptu Pribawono yang sebelumnya menjabat KA SPKT Polres Demak.
( kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 937
Kunjungan Bulan Ini : 18094
Kunjungan Tahun Ini : 99488

Ikuti Kami