Panglima SGN Jawa Tengah Lantik Pengurus Empat Kabupaten Di Demak

Demak- Pengurus Santri Gayeng Nasional ( SGN) wilayah kabupaten Demak, kabupaten Kudus, kabupaten Jepara dan kabupaten Pati dilantik Panglima SGN jawa Tengah Taj Yasin Maimoen bertempat di pendopo kabupaten Demak, Minggu (6/2/22). 

Wakil Gubernur Jawa Tengah yang biasa disapa Gus Yasin, seusai melantik kepengurusan SGN Periode 2021-2026 mengatakan, SGN memiliki banyak program yang dapat bersinergi dengan pemerintah di daerah untuk kemajuan pembangunan. 
Para pengurus yang ada di Jawa tengah di 35 kabupaten/ kota dapat berkoordinasi dengan pemkab masing masing untuk dapat bekerja sama baik bidang keagamaan, bidang sosial, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya. 

" Organisasi masyarakat yang terlibat langsung dalam keningkatkan kesejau teraan masyarakat dan kemajuan pembangunan sangat diperlukan. Dan Santri Gayeng Nasional ini salah satunya yang siap bersinergi dengan pemerintah dalam kemaslahatan masyarakat",. Kata Gus Yasin. 

Sementara bupati Demak Eisti'anah yang turut menghadiri kegiatan ini dalam sambutanya memberikan ucapan Selamat atas pelantikan pengurus SGN. 
" Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik semoga santri gayeng nusantara dapat menjadi mitra pemerintah untuk berkolaborasi bersama sama melayani, meningkatkan kesejahteraan masyarakat  dan memajukan pembangunan daerah. Dapat mengatasi berbagai persoalan, sekaligus memberikan sumbang pemikiran dan saran serta solusi terbaik untuk menyelesaikannya". Kata bupati Eisti'anah. 

Sebelumnya Panglima SGN Taj Yasin Maimoen didampingi bupati Eisti'anah meninjau pelaksanaan donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi para santri dari empat kabupaten tersebut di hall gedung B setda Demak. Dan dilanjutkan melihat mobil operasional Transfusi darah milik PMI Cabang Demak. 

Seusai acara dipendopo kabupaten Wagub jateng ini melanjutkan perjalanan menuju PP Al ishlah di kampung  Sempal Wadak Bintoro
Untuk melihat bazar sembako murah di sekretariat PP Al-ishlah pimpinan KH. Ali Masyhar.( kominfo/ Rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 127
Kunjungan Bulan Ini : 26705
Kunjungan Tahun Ini : 172672

Ikuti Kami