Pasar Malam Grebeg Besar Ramai pengunjung, Wahana Permainan Jadi Jujugan

Demak- Pada malam pembukaan Grebeg besar masyarakat sudah antusias untuk mengunjungi lokasi pasar malam yang berada di lapangan tembiring, Jumat (16/6/23). Beberapa wahana permainan dipenuhi anak anak dan kaum muda. 

Seperti wahana bom bom car masih menjadi favorit anak anak. Mereka rela mengantri untuk bergantian dengan yang lainya. 

Tidak itu saja, wahana yang menjadi daya tarik karena sensasinya seperti ombak banyu juga diserbu kaum muda. Disebut ombak banyu ( ombak air) karena bergerak memutar nail turun, membuat jantung  berdesir. 

Seperti halnya yang disampaikan Irma dan shela yang datang bersama teman temanya menceritakan sensasi naik ombak banyu dan kora kora. 

" Luar biasa naik wahana tersebut spontan kita teriak, betul betul spot jantung, geli bikin deg degan juga" Jelas Irma. 

Salah satu petugas wahana menyampaikan, jika wahana permainan rata rata harga tiketnya 15 ribu rupiah. Baik mini coster, bianglala, kincir angin, kora kora, ombak banyu hingga bom bom car. Sedangkan untuk masuk lokasi pasar malam tidak dipungut biaya alias gratis. 

Pengunjung selain berjalan jalan menikmati pasar malam yang hadir satu tahun sekali ini juga membeli kebutuhan yang diperlukan. Seperti pecah belah, hiasan ruang tamu, mainan anak anak, fashion hingga pernak pernik. Tak sedikit pula stand kuliner dan oleh oleh. 
Untuk oleh oleh tersedia di tenda UMKM seperti jenang wijen khas Demak, krupuk rambak, aneka kripik dan lainya.  (kominfo/ rd)

Tags demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 92
Kunjungan Bulan Ini : 26670
Kunjungan Tahun Ini : 172637

Ikuti Kami