Pasukan Gabungan Ikuti Gelar Apel Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2021

Demak – Menyambut Bulan Romadhon dan Idul Fitri 1442 H serta mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcarlantas),  Pemkab menggelar Apel Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2021 di Halaman Setda Demak, Senin (12/04/21). Apel tersebut melibatkan petugas gabungan terdiri TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP. 

Apel yang di pimpin Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, dihadiri Wabup Joko Sutanto,  perwakilan dandin 0716/demak, Sekda Demak Singgih Setyono, dan para Asisten Setda.

Dalam pengarahan nya di hadapan peserta apel, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama menyampaikan, tema dalam agenda kali ini yaitu mewujudkan  Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin  protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Disampaikan, operasi keselamatan lalu lintas di khususkan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang larangan mudik karena masih dalam masa pandemi covid-19. Hal ini dimaksudkan agar penyebaran covid19 ini di wilayah Demak bisa diminimalisir.

“Jika ada mereka yang nekat melakukan mudik akan kita paska untuk kembali aputar balik dari arah semula. Penempatan petugas atau personel kita tempatkan di perbatasan dan titik strategis untuk mengawasi mereka yang nekat mudik",tegas Kaspolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyematkan pita kepada masing-masing perwakilan tim gabungan  sebagai tanda telah dimulainya tugas Pengalaman Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2021. 

Selanjutnya Wakil Bupati Demak beserta Kapolres Demak didampingi beberapa pejabat melakukan pengecekan kendaraan operasional petugas untuk mengetahui kondisi dan kesiapan sarana tugas. (Kominfo/ist/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 8
Kunjungan Bulan Ini : 15784
Kunjungan Tahun Ini : 161751

Ikuti Kami