Pemberian Penghargaan Bagi Siswa Siswi Yang Berpartisipasi Dalam Siaran Tadarus Al Quran

DEMAK - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak memberikan apreasiasi kepada siswa-siswi yang turut berpartisipasi dalam program Tadarus Al -Quran pada Ramadhan 1443 H. Bacaan tadarus oleh siswa disiarkan pada malam hari jam 21.00 WIB dan pagi hari setelah subuh jam 04.00 WIB di Radio Suara Kota Wali 104.8 FM.

Penyerahan penghargaan berupa sertifikat dan cinderamata tadarus di serahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyarini di halaman kantor Dinkominfo, Senin (25/5/22) saat pelaksanaan Apel Pagi.

Adapun sekolah yang turut berapartisipasi meliputi tujuh sekolah yakni dari SMA N 1 Demak, SMA N 2 Demak, SMA N 1 Mranggen, SMA N 2 Mranggen, SMA N 1 Mijen, SMA N 1 Dempet dan SMA N 1 Karangtengah.

Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini menyampaikan, apel saat ini sangat istimewa, karena mendapatkan tamu yang istimewa dari adik SMA dari 7 SMA karena mereka telah bersinergi dengan baik dengan RSKW, degan keiikutsertaan mereka mengikuti program tadarus.

“Terima kasih atas sinergi yang elok ini. Jujur, kalian telah memahat karya yang maknanya begitu dalam, begitu indah,  tidak sederhana. Semoga Allah jadikan ibadah, sekaligus ladang pahala untuk kita semua,”kata Endah.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga, disampaikan Endah, kepada guru pendamping, para siswa dan sekolah-sekolah yang telah memberikan dukungan begitu berarti sehingga acara ini dapat berlangsung dalam suasana haru biru.

“Ini kali pertama kita melakukan kegiatan tadarus dengan menghadirkan teman SMA, semoga ini menjadi awal yang baik dan tetap berlanjut,”ujarnya.

Harapan selanjutnya semoga kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir, namun berkembang lebih baik lagi di tahun tahun berikutnya.

Endah menjelaskan, di bulan Ramadan tahun 2022, RSKW mempunyai beberapa paket acara yang di hadirkan khusus bagi para pendengarnya yang meliputi Tadarus Al-Qur’an, Indahnya Ramadhan , Indahnya Idul Fitri dan Cerita Ramadhan.

“Semoga acara seperti ini dapat diterima pendengar RSKW, tidak hanya di Demak, namun di seluruh dunia melalui channel RSKW online. Ikhtiar itu sekaligus menjadi peneguh langkah dan mengukuhkan RSKW sebagai LPPL terbaik No 1 di Jawa Tengah,”pungkasnya.

Seusai menerima penghargaan para siswa dan guru pembimbing diberikan kesempatan untuk mengisi program talkshow di RSKW 104.8 FM (kominfo/ist/put-rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 957
Kunjungan Bulan Ini : 18114
Kunjungan Tahun Ini : 99508

Ikuti Kami