Pemkab Demak Berikan Reward Bagi PD Ber Prestasi Nasional Tahun 2022

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak memberikan Reward kepada sebelas perangkat daerah dan dua sekolah yang telah menorehkan prestasi pada tingkat nasional tahun 2022, di gedung Grhadika Bina Praja, Kamis, (19/1/23). 

Adapun perangkat daerah yang mendapatkan reward meliputi Inspektorat Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, BPKPAD, masing - masing mendapatkan reward 1 buah TV 40 inch. 

Kemudian Dinpertanpangan, Dinparta, Dinsos P2PA, Dinpermades P2KB, BKPP, BAPPELITBANGDA, Bagian Hukum Setda masing - masing mendapatkan reward 1 buah TV 32 inch. 

Sementara untuk  dua sekolah dari SMP N 3 Mranggen dan SMA N 1 Mijen, masing - masing mendapatkan satu buah Proyektor. 

Bupati Demak Eisti'anah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, 
"Semoga dengan keberhasilan dan pencapaian yang luar biasa ini dapat menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan inovasi-inovasi baru bagi perangkat daerah di Kabupaten Demak," Harap Eisti. 

Lanjutnya, ke depannya tercipta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berkompeten dan berintegritas tinggi dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan di segala bidang," Tuturnya. 

"Marilah bersama kita wujudkan tata pemerintahan Kabupaten Demak yang baik dan bersih. Tunjukkan outcome nyata yang dapat membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata, " Tandasnya. 

"Mari bergerak bersama, satukan tekad memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik demi Demak bermartabat, maju dan sejahtera, " Pungkasnya. (Kominfo/Apj-rd)

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 322
Kunjungan Bulan Ini : 15130
Kunjungan Tahun Ini : 15130

Ikuti Kami