Penyaluran Bansos Dilakukan Secara Rutin Untuk Warga Terdampak Covid-19

Demak – Bhabinkamtibmas Kebonsari Polsek Dempet Brigadir Budi Teguh, salurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (22/08/21) di Desa Kebonsari.


Brigadir Budi menyampaikan, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian POLRI di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selain itu untuk mengimplementasikan program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Dempet.


“Kami harapkan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga, semoga masyarakat tetep semangat menjalani kehidupan dan sehat selalu terhindar dari Covid-19”,ujarnya.


Brigadir Budi menjelaskan, selama PPKM ini Polsek Dempet secara rutin menggelar baksos, selain kegiatan tersebut, dilakukan juga kegiatan lainnya seperti vaksinasi massal.


Sementara Kapolsek Dempet AKP Arifin mengungkapkan, “kita pastikan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polsek Dempet mampu mempercepat penanganan Covid-19. Untuk itu diperlukan dukungan seluruh lapisan masyarakat, agar pandemi segera berakhir”.(kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 396
Kunjungan Bulan Ini : 16172
Kunjungan Tahun Ini : 162139

Ikuti Kami