Peringatan Harkitnas Sekda Demak Ajak Untuk Bangkit Berkarya

Demak - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke -144 di Kabupaten Demak dilaksanakan secara luring dengan diikuti peserta terbatas. Pelaksanaannya pun masih menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan Pj Sekda Demak Eko Pringgolaksito saat di temui seusai pelaksanaan upacara, Jumat (20/05/22) di Ruang Transit Bupati.

Eko menyampaikan adapun tema yang diangkat dalam peringatan hari ini adalah “Ayo Bangkit Bersama”. Menurutnya makna dari tersebut yakni harus bangkit dari keterpurukan kegiatan sosial masyarakat dan bangkit untuk berkarya.

“Bangkit untuk berkarya lebih, untuk menggapai masa depan yang lebih baik serta mengajak seluruh masyarakat di Harkitnas ini untuk bijak, fokus menatap masa depan. Kita tinggalkan masa lalu yang suram kaitannya dengan dua tahun terpuruk Covid-19,” kata Eko.

Lanjutnya, mulai dari sektor ekonomi, sosial, kegiatan keagamaan yang sempat terkendala mari kita awali untuk kedepan.

Ia berharap supaya nantinya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, serta pemerintah akan terus berupaya untuk menurunan angka kemiskinan.

“Tentunya ini tidak hanya tugas pemerintah Kabupaten saja, namun tugas seluruh komponen masyarakat. Kita semua harus saling bahu – membahu untuk menjaga kondisifitas dalam berkegiatan di masyarakat Kabupaten Demak.” (Kominfo/Ist/Put-rd).

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 181
Kunjungan Bulan Ini : 13083
Kunjungan Tahun Ini : 71885

Ikuti Kami