Personel Gabungan Terus Gencarkan Sosialisasi Protkes

Demak – Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Karangtengah dan Koramil 09/Karangtengah melaksanakan operasi yustisi Covid-19 dan edukasi serta sosialisasi protokol kesehatan. Operasi dipimpin oleh Kapolsek Karangtengah, AKP M Sigit, Kamis (17/06/21) di Jalan Raya Wonokerto Tambak Bulusan.

Kapolsek Karangtengah, AKP M Sigit menyampaikan, Operasi Yustisi ini digelar secara statis dengan sasaran operasi adalah masyarakat pengguna jalan yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Banyak dari mereka (masyarakat) yang beraktifitas di luar rumah tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker. Padahal hal ini sangat berbahaya karena mempercepat penularan atau menularkan virus Covid-19”, kata AKP M Sigit.

Dalam pelaksanaan operasi, Kapolsek Karangtengah mejelaskan, Personil gabungan melaksanakan imbauan, edukasi dan teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehata tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan selanjutnya diberikan masker gratis.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarkat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama serta mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas penyebarannya,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 137
Kunjungan Bulan Ini : 6141
Kunjungan Tahun Ini : 87535

Ikuti Kami