Personel Polres Demak Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih

Demak - Sebanyak 200 personel Polres Demak disiagakan untuk mengamankan peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Personel tersebut ditempatkan di 36 gereja yang ada di wilayah Kabupaten Demak.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni sebagai upaya pengamanan agar ibadah peringatan kenaikan Isa Al Masih berjalan dengan aman dan lancar.

"Ada 200 personel gabungan dari Polres Demak maupun Polsek jajaran diturunkan untuk sterilisasi serta pengamanan jemaat di Gereja dan rumah ibadah," kata Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja, Kamis (18/5/23).

Kapolres menyampaikan, terdapat 36 Gereja dan rumah ibadah di Kabupaten Demak yang melaksanakan ibadah peringatan kenaikan Isa Al Masih.

"Ratusan personel kita turunkan di 36 Gereja maupun rumah ibadah yang tersebar di 9 Kecamatan. Tujuannya untuk menjaga keamanan dan kenyaman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," Jelas Kapolres. 

Tidak hanya Polri saja yang terlibat dalam pengamanan kenaikan Isa Al Masih, namun bersinergi bersama dengan TNI dan unsur terkait lainnya.

"Kami bersinergi dengan TNI dan Pemkab Demak untuk melaksanakan pengamanan. Saya harap, dengan hadirnya personel gabungan ini, jemaat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 806
Kunjungan Bulan Ini : 18319
Kunjungan Tahun Ini : 77121

Ikuti Kami