Pertandingan Eksebisi Pererat Silaturahmi Instansi

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika Demak melawan Dinas Pariwisata Demak untuk Bertanding dalam Eksebisi lomba tenis meja dan Baris Berbaris. Kegiatan ini untuk menyemarakan HUT RI ke 78 tahun serta mempererat silaturahmi antar dua instansi, Kamis, (31/8/23) 

Kepala Dinas kominfo Demak Endah Cahya Rini, yang sekaligus plt Kepala Dinas Pariwisata  menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan lomba untuk menyemarakkan HUT RI ke 78 tahun. Di samping itu juga untuk mempererat tali persaudaraan antar instansi. 

"Hari ini kita lakukan lomba untuk memeriahkan HUT RI ya, dan ini di hari terakhir bulan Agustus. Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa saling menjaga silaturahmi, serta mempererat tali persaudaraan kita bersama." Kata Endah Cahya rini

" Apalagi selama ini dua instansi ini saling berkolaborasi, saling kerja sama bahu membahu selama bertugas menyukseskan kegiatan Agustusan. Jadi ini momen yang tepat untuk berkumpul dan berlomba mempererat persaudaraan" Tambahnya. 

Sementara salah satu peserta lomba Tenis meja, Andy Kurniawan menyampaikan bahwa ia sepakat dengan apa yang telah di katakan oleh Kepala Dinas

"Saya rasa ini bagus ya untuk mempererat tali persaudaraan kita. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan demi kebahagiaan bersama dan mempererat persaudaraan kita". Kata Andy. 

"Kedepan mungkin bisa gantian juga, jadi personil Dinparta bisa mampir ke Dinkominfo untuk  lomba bersama " Tambah Andy. 

Adapun  hasil akhir lomba PPB Dimenangkan oleh tim PBB Dinas Pariwisata dan lomba tenis meja Putra / Putri di Menangkan oleh tim Dinas Komunikasi dan Informatika. (Kominfo/ist-Apj)

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 224
Kunjungan Bulan Ini : 4255
Kunjungan Tahun Ini : 85649

Ikuti Kami