Petugas Gabungan Lakukan Patroli Rutin Dan Sosialisasikan Protkes Di wilayah Demak Kota

Petugas Gabungan Lakukan Patroli Rutin Dan Sosialisasi Protkes Di Wilayah Demak Kota


Demak - Dalam rangka menghimbau masyarakat untuk meminimalisir tindak kriminalitas dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan, personel gabungan yang terdiri Polsek Demak Kota dan Koramil 01/Demak melakukan patroli rutin memberikan edukasi kepada masyarakat di Wilayah Demak Kota, Kamis (17/06/21).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, terlebih saat ini Demak masuk pada zona merah.


Secara terpisah, Kapolsek Demak Kota, Iptu Tricipto Adi Purnomo menjelaskan “Kita sampaikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta penggunaan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, selain itu juga pembubaran kerumunan, mengingat berkerumun masih dilarang” jelasnya.


Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, lanjutnya,  adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus Korona. Oleh sebab itu, kita terus lakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.


“Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri”, terangnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, himbauan pendisiplinan penggunaan masker, disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. “Kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat berperan serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19”,pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 138
Kunjungan Bulan Ini : 6142
Kunjungan Tahun Ini : 87536

Ikuti Kami