Program TMKK Dukung Penurunan Stunting

Demak – Wakil Bupati Demak Ali Makhsun menghadiri dan membuka kegiatan TNI Manunggal Bangga Kecana Kesehatan (TMKK) 2023 di Desa Batursari Mranggen, Rabu (27/09/23). Turut mendampingi Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyadi, Kepala Dinpermades P2KB Taufik Rifa’i, Camat Mranggen beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Mranggen.

TMKK merupakan bentuk kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten melalui Dinpermades P2KB yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat pencapaian program KB dan mendukung percepatan penurunan stunting sehingga berujung pada kesejahteraan masyarakat.

Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pemkab melalui Dinpermades P2KB, yang bertujuan memberikan pelayanan KB, pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam program TMKK.

Ditambahkan Kasdim, program TMKK merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah bersama TNI yang bertujuan mensukseskan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Sementara Wakil Bupati Demak Ali Makhsun mengapresiasi sinergitas yang telah terbentuk antara Pemerintah dan TNI dalam mensukseskan program KB serta mendorong masyarakat untuk menjadi akseptor KB maupun berpartisipasi aktif dalam upaya pembangunan keluarga, diharapkan program ini mampu menurunkan angka stunting. (kominfo/rd/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 364
Kunjungan Bulan Ini : 2524
Kunjungan Tahun Ini : 179751

Ikuti Kami