Publik Dapat Memanfaatkan Fasilitas Indoor Sport Center Melalui SIMANJA

Demak - Sport Center Demak Istimewa telah diresmikan bupati Demak Eisti'anah, Jumat (1/9/23) bersama Wakil Bupati Demak Ali Makhsun serta jajaran forkopimda. 
Sport Center memberikan fasilitas yang olah raga dan sebagai ruang publik yang nyaman, aman bagi warga yang memanfaatkan fasilitas 
Disini. 

Stadion yang berada di jalan Sultan Hadi Wijaya ini menempati lahan 3,5 Ha memiliki beragam fasilitas  yang meliputi lapangan sepak bola, lintasan lari (jogging track), lapangan bulu tangkis, sepak takraw, bola voli dan bola basket 3 ON 3.

"Jadi yag di dalam stadion itu ada lapangan sepakbola dan lintasan lari. Kalau yang di GOR, ada lapangan bulutangkis, takraw, voli, dan basket," Kata Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak Sujarwo

" Kemudian yang di halaman ada basket outdoor, voli outdoor, panjat dinding (Wall Climbing), skateboard, mushola, dan pujasera," tambahnya. 

Sujarwo pada kesempatan itu juga menjelaskan untuk lapangan yang indoor dapat di sewa melalui aplikasi Sintem Informasi Manajemen Jadwal Sarpras Olahraga (SI MANJA) . 

"Jadi untuk yang lapangan indoor nanti bisa sewa dulu melalui aplikasi Sintem Informasi Manajemen Jadwal Sarpras Olahraga (SI MANJA) ya mbak aplikasi ini bisa diakses oleh siapa saja dengan menggunakan HP andoid," jelasnya. 
 
"Untuk harga sewanya berbeda - beda ya mbak jadi nanti ketika buka aplikasi SI MANJA setiap sarana mempunyai harga sewa yang berbeda. Sementara untuk yang outdoor gratis mbak, " ungkapnya. 

Sebagai informasi untuk Sport Center Demak Istimewa ini beroperasi mulai pukul  06.00 WIB - 00.00 WIB.

(Kominfo/Apj/Ist).

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 41
Kunjungan Hari Ini : 1078
Kunjungan Bulan Ini : 15419
Kunjungan Tahun Ini : 161386

Ikuti Kami