Puluhan Miras Berbagai Merk di Temukan Oleh Tim Gakda Satpol PP

Demak - Puluhan miras berbagai merk di temukan oleh tim Penagakan Daerah (Gakda) Satpol PP Kabupaten Demak, pada saat operasi penyakit masyarakat (Pekat) ditempat karaoke dan toko-toko yang berindikasi menjual minuman keras (miras). 

"Pada malam hari kami melakukan penertiban atau operasi minuman beralkohol di tempat karoke dan tempat yang di sinyalir diduga menjual minuman keras. Sehingga pada operasi tersebut kami temukan di dua tempat karoke yang menjual minuman keras dan juga toko-toko, kurang lebih total ada sebanyak 73 botol," Kata Plt Kasatpol PP Agus Sukiyono. Senin, (13/11/2023). 

Lebih lanjut Agus mengatakan, "Kami menyita berbagai macam minuman-minuman baik ada yang oplosan, ada yang ber merk, ada juga yang arak, juga penakar yang buat mengoplos juga kami amankan,"

"Kemudian kita sita, tempatnya kita amankan agar tidak buka lagi dan orang-orangnya kita laporkan. Karena terjadi pelanggaran nantinya akan kami teruskan ke polisi," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut Agus menyampaikan akan terus bersinergi dengan TNI/Polri untuk melakukan penertiban secara berkala, dan fokus melakukan pemberantasan sampai akhir tahun ini. 

"Mungkin kegiatan penertiban ini sudah terendus dana ada yang memata matai dan membocorkan, tapi kita tidak surut, kita tetep melakukan upaya itu dengan berbagai strategi dan trik agar Demak Bermartabat maju dan sejahtera tercipta," ujarnya. 

"Kami bersama tim Satpol PP nanti secara berkesinambungan sesuai dengan perintah Bupati, kami harus melakukan penertiban di tempat-tempat yang memang tidak sesuai dengan izin dan ketentuan yang ada seperti karoke ataupun tempat penjualan miras. Ini merupakan penyakit masyarakat yang harus kita berantas," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 1090
Kunjungan Bulan Ini : 16866
Kunjungan Tahun Ini : 162833

Ikuti Kami