Rampungkan Pengecoran Jalan, Warga Wonorejo Dan TNI Gotong-Royong

Demak - Pekerjaan pengecoran jalan di Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar merupakan program sasaran fisik TMMD Sengkuyung I Tahun 2021. Ini merupakan wujud pengabdian nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat yang mendapatkan bantuan.

Untuk menyukseskan program tersebut warga masyarakat Wonorejo melakukan gotong royong bersama anggota TNI.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI. “Disamping orangnya ramah-ramah, sangat membantu dan selalu memberikan motivasi kepada kami”.

“Gotong royong inipun sudah menjadi hal yang biasa di desa kami dan untuk pelaksanaan gotong-royong setiap harinya digilir setiap RT”, jelasnya.

Sementara PasiTer Kodim 0716 Demak Lettu Chb Ajid Anggono selaku koordinator lapangan pelaksanaan TMMD menyampaikan, warga sangat peduli dengan adanya TMMD ini. “Terlihat beberapa warga membaur dan sangat peduli dengan kegiatan ini. Terbukti bahwa warga masyarakat saling membahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama”.

Lebih lanjut pihaknya meminta seluruh anggota satgas dalam pelaksanaan TMMD sengkuyung I tahun 2021 tetap menjaga Faktor keamanan, Faktor kesehatan, dan fokus pekerjaan agar target fisik dapat dicapai 100% sehingga apa yang diharapkan pimpinan atas dapat terwujud.(kominfo/ist)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 336
Kunjungan Bulan Ini : 13997
Kunjungan Tahun Ini : 72799

Ikuti Kami