Ribuan Warga Hadiri Demak Ber Sholawat di Alun-Alun

Demak - Ribuan Warga  memadati Alun Alun untuk mengikuti  'Demak Bersholawat' yang di gelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-521. Selasa, (14/5/2034) malam. Yang bertemakan "Semangat Kuat Melangkah Pasti, Menuju Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera”. Demak Bersholawat ini menghadirkan Majlis Sholawat Az-Zahir dan Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dari Pekalongan.

Kantong kantong parkir yang telah di siapkan panitia dipenuhi kendaraan. Bahkan jalan perkampungan sekitar alun alun tertutup kendaraan baik mobil maupun roda dua. 

Hadir Bupati Demak Eisti'anah, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, jajaran Forkopimda dan ulama

Bupati Demak Eisti'anah pada kesempatan tersebut menyampaikan, rasya syukurnya karena masih di berikan nikmat kesehatan dan dapat mengikuti serangkaian hari jadi Kabupaten Demak ke 521 tahun.

"Alhamdulillah di malam yang sungguh membahagiakan ini kita masih di beri kesempatan dan kesehatan untuk bersama-sama bisa melakukan mengikuti rangkaian hari ulang tahun atau hari jadi kabupaten Demak yang ke 521 tahun dengan kita bersholawat semuanya," kata Eisti.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan rasa syukur karena masyarakat Demak dapat melewati cobaan banjir yang melanda hampir seluruh wilayah  Kabupaten Demak belum lama ini. Ia juga berharap agar banjir yang terjadi baru-baru ini menjadi yang terakhir. 

Semoga dengan adanya cobaan ini, kita semakin mendekat kepada Sang Pencipta dan semoga dengan peringatan hari jadi Kabupaten Demak ini, masyarakat semakin sejahtera, diberi kesehatan, dan kita terhindar dari berbagai cobaan yang ada lanjut Bupati Eisti.

Sementara Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf menyampaikan selamat hari jadi ke-521 untuk Kabupaten Demak dan berharap Kabupaten Demak selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Mugi mugi Kabupaten Demak selalu dalam lindungan Allah SWT, mugi mugi masyarakat dan Kabupaten Demak dijauhkan dari musibah, di jauhkan dari bala, di jauhkan dari penyakit dari Allah SWT. Dan mugi mugi di usia Demak yang ke 521 tahun Demak semakin maju, semakin sukses, semakin berkah," Kata Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf.

Ribuan jamaah yang hadir  terhanyut dalam suara merdu lantunan Majlis Sholawat Az-Zahir. Yang menjadi pengingat akan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari. (Kominfo/Apj).

Tags musik sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 397
Kunjungan Bulan Ini : 23159
Kunjungan Tahun Ini : 104553

Ikuti Kami