Sambut Bhayangkara Ke 77 Polri Gelar Lomba Story Telling

Demak – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Lomba Konten Kreatif Mendongeng (Story Telling) dengan total hadiah ratusan juta rupiah.  

Lomba konten kreatif ditujukan bagi pelajar TK (usia 5-6 tahun) serta SD Kelas 1-3 (usia 6-9 tahun) bertemakan ‘Polisi Baik’ dengan subtema yaitu Polisi Sahabatku, Polisi Pahlawanku dan Polisi Idolaku.

Adapun syarat dan ketentuan diantaranya lomba mendongeng secara daring (online), cerita bisa dibikin sendiri dan dikembangkan sesuai tema, mendongeng menggunakan bahasa Indonesia, Durasi video antara 3-5 menit, peserta mendongeng langsung bukan membaca.

Kemudian, video peserta mendongeng diunggah (upload) di akun media sosial orang tua (tidak boleh akun anak/peserta), video diunggah di media sosial dengan menyebut (mention) dan menandai (tag) akun @divisihumaspolri, dan video dogeng adalah baru belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media sosial

Periode pendaftaran mulai dari 29 Mei sampai 15 Juni 2023 melalui laman web tribratanews.polri.goi.id. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomor yang tertera pada pamflet online. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 476
Kunjungan Bulan Ini : 22250
Kunjungan Tahun Ini : 168217

Ikuti Kami