Sambut Hari Jadi Demak Ke 519, Gelar Bazar UMKM Di Tiap Kecamatan

Demak - Bazar UMKM  dijadwalkan akan digelar di 14 kecamatan selama lima hari, dari tanggal 21 hingga 25 Maret 2022. Sedangkan pelaksanaanya setiap hari digelar ditiga kecamatan sesuai jadwal yang ditetapkan. Acara Bazar yang dikemas dalam program bela beli UMKM selain untuk menyambut hari jadi Kabupaten Demak ke 519 juga bertujuan untuk membangkitkan kembali UMKM yang terpuruk selama pandemi. 

Hal tersebut disampaikan Kadindagkop UKM Demak Iskandar Zulkarnaen saat mendampingi bupati Eisti'anah meninjau bazar dihari pertama di kantor kelurahan KaliCilik, Senin ( 21/3/22).

Selanjutnya Iskandar menambahkan, dengan menggunakan Corporatian Social Responbility  ( CSR) dari Bank Jateng yang di gandeng Pemkab Demak membeli produk UMKM dari para pelakunya di masing masing kecamatan. 

" Jadi dalam kegiatan ini nantinya juga akan diserahkan 100 paket  untuk warga kurang mampu, kemudian dari dinas sosial berupa bantuan makanan bergizi bagi manula dan bantuan untuk warga yang meninggal akibat Covid-19" Jelas Iskandar. 

Iskandar juga menyampaikan dihari pertama dilaksanakan di kecamatan Demak bertempat di kelurahan Kalicilik dan dibuka oleh Bupati Eisti'anah. Kemudian di desa Karangtowo kecamatan Karangtengah dihadiri Wakil bupati Ali Makhsun dan di Aula kecamatan Sayung Dihadiri oleh Sekda Singgih Setyono. ( kominfo/ rdy/ist)

Tags ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 896
Kunjungan Bulan Ini : 18053
Kunjungan Tahun Ini : 99447

Ikuti Kami