Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Demak Gelar Donor Darah

Demak - Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Demak gelar Bakti Sosial Donor Darah di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Senin (2/10/23). Adapun tema HUT kali ini adalah "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,".

Kegiatan donor darah di ikuti oleh anggota Polres Demak dan beberapa wartawan di wilayah Kabupaten Demak. Telah terkumpul kurang lebih 100 kantong darah yang siap disalurkan untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Demak.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Demak, Kompol Andy Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan wartawan yang terlibat serta ikut andil dalam acara donor darah. 

"Terimakasih untuk rekan-rekan polres Demak dan para wartawan yang turut andil mendonorkan darahnya. Semoga darah yang terkumpul sebanyak 100 kantong ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Andy. 

Kompol Andy Setiawan juga menyampaikan peran Humas sangat penting bagi institusi Polri, sebab humas memiliki peran dalam menciptakan nama baik institusi. Tak hanya itu, Humas Polri juga berperan sebagai penghubung antara internal di Kepolisian dengan masyarakat ataupun para wartawan.

Sementara itu, Budi Utomo (34) wartawan Metro TV, menyampaikan bahwa wartawan dan Humas harus bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Kemitraan yang terjalin antara wartawan dan Polres Demak sudah berjalan sangat baik. Mari bersinergi dalam memelihara Kamtibmas di Kabupaten Demak. Selamat ulang tahun Humas Polri ke 72, semoga semakin Presisi, Humanis, Profesional, Solid dan selalu terbuka informasi di segala kegiatan," Kata Budi. (Kominfo/Apj).

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 894
Kunjungan Bulan Ini : 6898
Kunjungan Tahun Ini : 88292

Ikuti Kami