Sanggar Budaya Padma Baswara Gelar Catur Sasangka

Demak – Sanggar Budaya Padma Baswara akan menggelar event budaya bertemakan ‘Catur Sasangka’ pada tanggal 26 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2023 bertempat di Pendopo Notobratan Kadilangu Demak. Turut mendukung kegiatan tersebut Dinas Pariwisata Demak, Dinkominfo Demak, Dindikbud Demak, Setda Demak, Kasepuhan Kadilangu, dan DPRD Demak.

Wakil Ketua Penyelenggara Ika Febriani Laksaningtyas menyampaikan, bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum. 

“Untuk seluruh masyarakat Demak dan sekitarmya silahkan mengunjungi event ini, karena terbuka untuk umum. Nantinya bagi masyarakat yang datang akan mendapatkan give away menarik dari Padma Baswara,”kata Ika saat dihubungi melalui WA, Selasa (15/08/23).

“Ada juga exclusive kehadiran perdana Pasar Ndoro Bei,”tambahnya.

Ika berharap melalui event tersebut dapat meningkatkan ekonomi kreatif serta terangkatnya potensi-potensi seperti, kekayaan ragam budaya, kesenian, potensi alam di Kabupaten Demak. Selain itu, semoga dari event tersebut dapat menjadi pemicu ketertarikan generasi muda yang akan meneruskan budaya-budaya warisan leluhur.

Sebagai Informasi, adapun agenda dalam kegiatan tersebut meliputi Replika Pasar Nusantara Abad Ke 18, Sarasehan Sejarah dan Budaya, City Tour Kabupaten Demak, Wayang Kulit Kontemporer, Musik Akustik, Kirab Tumpeng Pranata Mangsa, Pertunjukan Tari Sanggar Padma Baswara, Pertunjukan Tayub, TCF Kriya Renjana dan Barongan Satrio Mudo Joyo. (kominfo/ist)

Tags hiburan demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 665
Kunjungan Bulan Ini : 21050
Kunjungan Tahun Ini : 79852

Ikuti Kami