Satgas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi, Dinkominfo Sosialisasi Keliling

Demak- Meningakatnya kasus covid-19 paska lebaran di beberapa daerah termasuk kabupaten Demak, tim gabungan kembali gencar mekakukan pencegahan dan pengendalian. Tim gabungan  Polres Demak, TNI , Satpol PP dan satgas melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker gratis di alun-alun Demak yang dipimpin Kabag Ops Kompol Sonhaji , Minggu (06/06/2021)

Pembagian masker tersebut dilakukan kepada warga yang melintas di simpang enam, padagang dilingkungan sekitar alun alun dan warga yang diketahui   yang tidak memakai masker atau yang melanggar Prokes. Mereka juga mendapatkan peringatan dan edukasi terkait munculnya gelombang pandemi paska lebaran. 

Pembagian masker bertujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan guna masyarakat terhindar dari virus Covid-19, serta untuk menjaga hubungan yang baik antar personil Polres Demak dengan warga masyarakat

“Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi guna memberikan edukasi atau pembelajaran kepada masyarakat dan penertiban pemakaian masker dikalangan pengunjung dan pedagang pasar tradisional karena pasar dan sekitaran merupakan tempat konsentrasi berkumpulnya warga" Jelas Kompol Sonhaji. 

Sedangkan Dinas kominfo Demak juga kembali mensosialisasikan protokol kesehatan melalui unit mobil penerangan keliling dengan menyusuri desa desa dan lokasi yang disinyalir banyak warga berkumpul seperti pasar dan pertokoan.  
" Himbauan untuk protokol kesehatan dan selalu waspada akan penyebaran virus Covid-19 terus kita lakukan, tidak hanya dengan media radio dan dan media sosial saja, namun kita juga mekakukan sosialisasi secara konvensional dengan berkeliling dilingkungan warga" Jelas Kadin kominfo Endah Cahyarini. ( kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 896
Kunjungan Bulan Ini : 22375
Kunjungan Tahun Ini : 103769

Ikuti Kami