Sekda Singgih Setyono Terima penghargaan Karya Bhakti Utama Dari DPRD

Demak – Menjelang akhir masa jabatan Sekda Demak Singgih Setyono menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet (FBS) berupa penghargaan  Karya Bhakti Utama.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela-sela Rapat Paripurna Ke-8 Masa Sidang Kesatu Tahun 2022 di gedung DPRD. Turut menyaksikan Bupati Demak Eisti’anah dan 28 anggota dewan yang mengikuti sidang.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet penghargaan tersebut diberikan pada Sekda karena telah mengabdi  di Kabupaten Demak dengan penuh dedikasi dan dapat bekerja sama dengan baik terutama dengan lembaga legislative.

“Penghargaan kami berikan pada Senin kemarin 28 Maret 2022 saat rapat paripurna ke-8 masa sidang kesatu tahun 2022 di gedung DPRD. Penghargaan  tersebut kami berikan karena Pak Sekda telah mengabdi di Kabupaten Demak penuh dengan dedikasi dan bisa kerja sama baik dengan DPRD,” kata FBS saat dihubungi melalui WA, Selasa (29/03/22).

FBS menjelaskan bahwa dimasa Sekda Singgih Setyono masih menjabat, Kabupaten Demak banyak menerima penghargaan terutama di tahun 2021.

“Semoga kedepannya Demak menjadi lebih baik lagi dan banyak menerima penghargaan,”ujarnya.

Seperti diketahui bahwa Sekda Singgih Setyono telah mengajukan pensiun dini sebelumnya, dan menerima SK dari  Bupati Demak Eisti’anah diawal Bulan Maret, yang mulai berlaku per 1 April 2022. (kominfo/rdy/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 518
Kunjungan Bulan Ini : 27096
Kunjungan Tahun Ini : 173063

Ikuti Kami