Senam Pagi Untuk Tingkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

Demak - Untuk meningkatkan imunitas agar tetap sehat bugar di masa pandemi Covid 19, Dinkominfo Kabupaten Demak mengadakan senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Dinkominfo Kabupaten Demak dimulai pagi ini ,Jumat (21/5/2021).
 
Dalam pelaksanaannya, aktivitas senam pagi dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, baik dalam hal penggunaan masker maupun formasi senam yang berjarak antar peserta senam.

Seperti yang terpantau di halaman Dinkominfo Kabupaten Demak pagi tadi , seluruh peserta senam terlihat begitu bersemangat. Kegiatan senam pagi bersama yang dipimpin oleh dua instruktur senam. Gerakan mereka yang aktif dan enerjik menambah semangat para peserta senam.

Sekdin Dinkominfo Indrijantoro Widodo mengatakan kepada seluruh  menambah kebugaran dalam meningkatkan imunitas tubuh dan juga semangat enerjik untuk pegawai Dinkominfo Demak maka diadakan agenda senam pagi bersama. Ini sebagai langkah ikhtiar agar meningkatkan kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19. (kominfo/HH)

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 174
Kunjungan Bulan Ini : 10273
Kunjungan Tahun Ini : 91667

Ikuti Kami