Siapkan Bendung Karet Kalijajar Untuk Hadapi Musim Kamarau

Demak- Bupati Demak Eisti'anah dalam lawatanya dibeberapa wilayah kecamatan sengaja berhenti di bendung karet kalijajar desa Dero kecamatan Bonang. Dalam kunjungan tidak resmi ini Bupati sepintas melihat kawasan dan lokasi bendungan. Dalam pesan pada medsosnya, bupati menuliskan, ' Seketika, setelah menyelesaikan giat di beberapa wilayah di ujung Kec. Wedung, saya berhenti dan singgah mengamati bendungan luhur yang telah menjadi ikon wilayah setempat.
Tidak banyak yang dapat saya jumpai kala sampai di lokasi, hal ini wajar, karena memang ini bukan sebagai agenda yang sebelumnya kita jadwalkan. Meski demikian, kita bersyukur karena dapat berjumpa dengan warga masyarakat sekitar maupun salah satu petugas jaga yang hari itu bertugas'.

'Lawatan saya di Bendung Karet Kalijajar ini memang sebagai monitoring untuk persiapan bendungan dalam menghadapi Musim Kemarau tahun ini. Kita juga akan terus melakukan pengawasan terkait perkembangan bendungan ini, sehingga jangan sampai tragedi jebolnya bendungan dapat terulang'.

'Saya juga akan secepatnya berkoordinasi dengan OPD maupun pihak terkait guna meramu titik nemu di dalam mengawal perbaikan infrastruktur di Bendung Karet Kalijajar ini'.

Dalam pesan tersebut dapat disimpulkan, bupati memberikan perhatian atas kondisi fisik bendungan. Melalui dinas terkait akan terus dilakukan pengawasan dan maintenance, sehingga bendungan dapat berfungsi maksimal serta menghindari jebolnya kembali bendungan seperti beberapa tahun lalu. ( kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 566
Kunjungan Bulan Ini : 29411
Kunjungan Tahun Ini : 175378

Ikuti Kami