Sukseskan HUT Demak , Dinkominfo Lakukan Koordinasi

Demak – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Demak ke-518, Seksi Protokol Publikasi dan Dokumentasi yang dikoordinatori Dinkominfo dan beranggotakan bagian Prokompim, Subbag Protokol melakukan koordinasi. Bertempat di Ruang Rapat Dinkominfo, Jum’at (19/3/21) pelaksanaan rapat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kadinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, koordinasi ini dilakukan untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan HUT Demak dari tanggal 22 Maret 2021 sampai dengan 9 April 2021

“Agar tidak terjadi miss communication  saat pelaksanaan kegitan, untuk itu koordinasi perlu dilakukan”, ujarnya.

“Kami membahas secara teknis pembagian tugas terkait video dan dokumentasi. Untuk lebih rincinya itu masih rahasia, karena ini akan menjadi kejutan special di HUT Demak ke 518 nantinya”, tegasnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, rangkaian acara HUT Demak dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. “Semoga rangkaian acara ini dapat berjalan secara sukses. Untuk itu kami selaku Seksi Protokol Publikasi dan Dokumentasi akan bekerja secara maksimal mengingat banyak kegiatan yang yang pelaksanaannyaberbeda waktu. Seperti gowes germas, gerakan penghijauan, bersih-bersih sungai, pasar murah,dan Mudarosah”,pungkasnya.(kominfo/ist)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 668
Kunjungan Bulan Ini : 16444
Kunjungan Tahun Ini : 162411

Ikuti Kami