Target Vaksin 385 Orang Di Wilayah Puskesmas Demak 3

DEMAK - Puskesmas demak III melaksanakan vaksinasi  di dua tempat yakni di GOR mangunjiwan demak dan di puskesmas demak III katonsari. Vaksinasi terus di lakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd imunity kekebalan kelompok. 

Sukma Ika Mentari Dokter Iship puskesmas demak III menyampaikan bahwa vaksinasi yang di kelurahan mangunjiwan ini menargetkan sebanyak 300 orang, sedang yang berlokasi di puskesmas demak III sebanyak 85 orang. 

" Target vaksin hari ini untuk yang di lokasi kelurahan mangunjiwan sebanyak 300 orang, kemudian di puskesmas demak III targetnya 85 orang" Jelasnya. 

Dirinya juga menyampaikan bahwa vaksin dari Dinas kesehatan melalui koordinasi dengan penanggung jawab puskesmas demak III ibu Triorida. 

Vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ketat, kemudian sebelum di disuntik vaksin, para warga harus melalui test tensi terlebih dahulu kemudian nanti di panggil untuk di cek keterangannya apakah ada keluhan atau sakit, kemudian baru dapat di suntik vaksin. Selanjutnya menunggu panggilan untuk didaftarkan online untuk sertifikat vaksinnya. (Kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 61
Kunjungan Bulan Ini : 6065
Kunjungan Tahun Ini : 87459

Ikuti Kami