Terharu, Bupati Demak dan Wakil Bupati Demak Ucapkan Terima Kasih

Demak- Bupati  Demak HM Natsir dan Dan Wakil Bupati Joko Sutanto terharu saat meyampaikan sambutan pada launching RSKW Online dan Mall Informasi Pelayanan Publik Online di Gedung Ghradika Bina Praja, Kamis (1/4/21).

Ucapan terima kasih disampaikan Bupati  Demak HM Natsir  yang diwakilkan Wakil Bupati Demak Joko Suntanto kepada masyarakat dan Dinas Instansi yang telah mendukung program kerja HM Natsir-Joko Sutanto selama 5 tahun. ”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung program kerja kami selama 5 tahun ini. Di Hari Jadi ke-518 Kabupaten Demak ini saya merasa terhormat dengan persembahan-persembahan yang diberikan. Salah satunya hari ini bertepatan dengan HUT RSKW yang ke-51  diadakan launching RSKW Online dan Mall Informasi Pelayanan Publik Online”.

“Sekali lagi selamat atas launching RSKW Online, radio Demak pertama yang dapat di dengar di seluruh penjuru dunia serta launching Mall Informasi Pelayanan Publik online. Saya bangga dan bahagia luar biasa, Ini sesuatu yang tidak bisa diukur dengan uang”, kata Joko Sutanto.

Terkait Mall Informasi Pelayanan Publik Joko menjelaskan, Dinkominfo Demak hanya menyediakan informasi aplikasi bukan pelayanan. “Dalam portal tersebut hanya berisi informasi pelayanan, namun untuk pelaksanaan pelayanannya instansi terkait akan terhubung secara langsung”.

Lebih lanjut pihaknya meminta maaf bila selama masa kerja 5 tahun ini ada kekurangan.”Mohon maaf jika selama 5 tahun masa kerja kami ada pihak yang kurang berkenan. Namun semua yang kami lakukan demi kesuksesan kabupaten demak, kesuksesan masyarakat Demak dan kesuksesan bersama”,pungkasnya.

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 799
Kunjungan Bulan Ini : 16575
Kunjungan Tahun Ini : 162542

Ikuti Kami